Asrama Sekolah Dasar Luar Biasa Negeri Kapuas - Kapuas, Kalimantan Tengah


Asrama Sekolah Dasar Luar Biasa Negeri Kapuas
Alamat lokasi : gg vi, X9WR+HRV, Jl. Tambun Bungai, Selat Tengah, Kec. Selat, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah 73516, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 73516
Asrama Sekolah Dasar Luar Biasa Negeri Kapuas - Kapuas, Kalimantan Tengah

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kabupaten Kapuas. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

Asrama Sekolah Dasar Luar Biasa Negeri Kapuas memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke Asrama Sekolah Dasar Luar Biasa Negeri Kapuas, info SLB di Kabupaten Kapuas dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Kapuas
  • Dimana alamat Asrama Sekolah Dasar Luar Biasa Negeri Kapuas?

    Asrama Sekolah Dasar Luar Biasa Negeri Kapuas beralamat di gg vi, X9WR+HRV, Jl. Tambun Bungai, Selat Tengah, Kec. Selat, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah 73516, Indonesia.

  • Berapa kode pos Asrama Sekolah Dasar Luar Biasa Negeri Kapuas?

    Kode pos dari Asrama Sekolah Dasar Luar Biasa Negeri Kapuas adalah 73516



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan