SLBN (Sekolah Luar Biasa Negeri) Ampana Kota - Tojo Una-Una, Sulawesi Tengah


SLBN (Sekolah Luar Biasa Negeri) Ampana Kota Tojo Una-Una
Alamat lokasi : Unnamed Road, 3HRG+XCJ, Sansarino, Kec. Ampana Kota, Kabupaten Tojo Una-Una, Sulawesi Tengah 94683, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 94683
SLBN (Sekolah Luar Biasa Negeri) Ampana Kota - Tojo Una-Una, Sulawesi Tengah

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kabupaten Tojo Una-Una. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

SLBN (Sekolah Luar Biasa Negeri) Ampana Kota memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke SLBN (Sekolah Luar Biasa Negeri) Ampana Kota, info SLB di Kabupaten Tojo Una-Una dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Tojo Una-Una
  • Dimana alamat SLBN (Sekolah Luar Biasa Negeri) Ampana Kota Tojo Una-Una?

    SLBN (Sekolah Luar Biasa Negeri) Ampana Kota Tojo Una-Una beralamat di Unnamed Road, 3HRG+XCJ, Sansarino, Kec. Ampana Kota, Kabupaten Tojo Una-Una, Sulawesi Tengah 94683, Indonesia.

  • Berapa kode pos SLBN (Sekolah Luar Biasa Negeri) Ampana Kota Tojo Una-Una?

    Kode pos dari SLBN (Sekolah Luar Biasa Negeri) Ampana Kota Tojo Una-Una adalah 94683


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan