MTs Hidayatus Sibyan - Tuban, Jawa Timur


MTs Hidayatus Sibyan Tuban
Alamat lokasi : Jl. Kyai Djoened No.RT. 05/02, Krajan, Wanglu Kulon, Kec. Senori, Kabupaten Tuban, Jawa Timur 62365, Indonesia
Nomor telepon : 0852-3534-0501
Kode pos : 62365
MTs Hidayatus Sibyan - Tuban, Jawa Timur

Merupakan sekolah yang melayani pengajaran jenjang pendidikan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Tuban. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum nasional dengan tambahan nilai-nilai agama Islam.

MTs Hidayatus Sibyan memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Tuban. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Kunjungi Madrasah Tsanawiyah (MTs) ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info daftar siswa pindahan, info pendaftaran dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website madrasah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Tuban
  • Dimana alamat MTs Hidayatus Sibyan Tuban?

    MTs Hidayatus Sibyan Tuban beralamat di Jl. Kyai Djoened No.RT. 05/02, Krajan, Wanglu Kulon, Kec. Senori, Kabupaten Tuban, Jawa Timur 62365, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon MTs Hidayatus Sibyan Tuban?

    MTs Hidayatus Sibyan Tuban dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0852-3534-0501

  • Berapa kode pos MTs Hidayatus Sibyan Tuban?

    Kode pos dari MTs Hidayatus Sibyan Tuban adalah 62365


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan