SD Islam I Baledono - Purworejo, Jawa Tengah


SD Islam I Baledono Purworejo
Alamat lokasi : JL. Baledono, No. 2, Baledono, Kedungputri, Baledono, Kec. Purworejo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah 54118, Indonesia
Nomor telepon : (0275) 3129246
Kode pos : 54118

SD Islam I Baledono merupakan sekolah dasar yang melayani pengajaran jenjang pendidikan dasar di Kabupaten Purworejo. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SD Islam I Baledono memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Purworejo. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SDIT di Kabupaten Purworejo dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Purworejo
  • Dimana alamat SD Islam I Baledono Purworejo?

    SD Islam I Baledono Purworejo beralamat di JL. Baledono, No. 2, Baledono, Kedungputri, Baledono, Kec. Purworejo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah 54118, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SD Islam I Baledono Purworejo?

    SD Islam I Baledono Purworejo dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0275) 3129246

  • Berapa kode pos SD Islam I Baledono Purworejo?

    Kode pos dari SD Islam I Baledono Purworejo adalah 54118



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan