SD Muhammadiyah 3 Sibolga Sambas Kota Sibolga - Sibolga, Sumatera Utara


SD Muhammadiyah 3 Sibolga Sambas Kota Sibolga
Alamat lokasi : Pancuran Kerambil, Sibolga Sambas, Sibolga City, North Sumatra 22511, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 22511
SD Muhammadiyah 3 Sibolga Sambas Kota Sibolga - Sibolga, Sumatera Utara

SD MUHAMMADIYAH 3 SIBOLGA SAMBAS KOTA SIBOLGA merupakan sekolah dasar Muhammadiyah di Kota Sibolga. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum dan tambahan nilai-nilai agama.

SD MUHAMMADIYAH 3 SIBOLGA SAMBAS KOTA SIBOLGA memiliki staf pengajar guru (uztad dan uztazah) yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Sibolga. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi sekolah dasar islam terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info SD Muhammadiyah di Kota Sibolga dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 7:00 AM - 2:00 PM, Selasa: 7:00 AM - 2:00 PM, Rabu: 7:00 AM - 2:00 PM, Kamis: 7:00 AM - 2:00 PM, Jumat: 7:00 AM - 2:00 PM, Sabtu: 7:00 AM - 2:00 PM, Minggu: tutup.

Kategori: Sekolah Dasar (SD), Sibolga
  • Dimana alamat SD Muhammadiyah 3 Sibolga Sambas Kota Sibolga?

    SD Muhammadiyah 3 Sibolga Sambas Kota Sibolga beralamat di Pancuran Kerambil, Sibolga Sambas, Sibolga City, North Sumatra 22511, Indonesia.

  • Berapa kode pos SD Muhammadiyah 3 Sibolga Sambas Kota Sibolga?

    Kode pos dari SD Muhammadiyah 3 Sibolga Sambas Kota Sibolga adalah 22511


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan