Smp 1 Muhammadiyah - Padang, Sumatera Barat


Smp 1 Muhammadiyah Padang
Alamat lokasi : Jl. Sawahan IV No.9, Sawahan, Kec. Padang Tim., Kota Padang, Sumatera Barat 25171, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 25171
Smp 1 Muhammadiyah - Padang, Sumatera Barat

Smp 1 Muhammadiyah merupakan sekolah menengah pertama (SMP) dibawah naungan Muhammadiyah di Kota Padang. Adapun pelajaran yang diberikan meliputi semua mata pelajaran wajib sesuai kurikulum yang berlaku dan tambahan pelajaran-pelajaran agama Islam.

Smp 1 Muhammadiyah memiliki staf pengajar guru (uztad dan uztazah) yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Padang. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, mushollah/masjid, kantin dan lainnya.

Segera kunjungi SMP terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah SMP dari dan ke Smp 1 Muhammadiyah, info SMP Muhammadiyah di Kota Padang dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Sekolah Menengah Pertama (SMP), Padang
  • Dimana alamat Smp 1 Muhammadiyah Padang?

    Smp 1 Muhammadiyah Padang beralamat di Jl. Sawahan IV No.9, Sawahan, Kec. Padang Tim., Kota Padang, Sumatera Barat 25171, Indonesia.

  • Berapa kode pos Smp 1 Muhammadiyah Padang?

    Kode pos dari Smp 1 Muhammadiyah Padang adalah 25171


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan