Dr. Sugianto Prajitno, Sp.Ba - Mataram, Nusa Tenggara Barat


Dr. Sugianto Prajitno, Sp.Ba Mataram
Alamat lokasi : Kimia Farma Apotek, Jl. Pejanggik, Cakranegara Bar., Kec. Cakranegara, Kota Mataram, Nusa Tenggara Bar. 83239, Indonesia
Nomor telepon : (0370) 638502
Kode pos : 83239
Dr. Sugianto Prajitno, Sp.Ba - Mataram, Nusa Tenggara Barat

Merupakan klinik dokter spesialis bedah anak terpercaya di Kota Mataram. Klinik praktek dokter bedah anak ini melayani pengobatan bedah anak digestif atau saluran cerna, onkologi, kepala leher, endokrin, pembuluh darah (vaskular & endovaskular), Kegawatan dan cedera, bedah transplantasi dan lainnya.

Klinik didukung oleh tenaga dokter spesialis bedah anak sehingga berobat dan periksa di Dr. Sugianto Prajitno, Sp.BA dapat dilakukan dengan baik. Untuk biaya dan harga, kliknik yang berlokaksi di Kota Mataram ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi klinik dokter spesialis bedah anak terdekat ini pada hari dan jam buka. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Kategori: Klinik, Mataram
  • Dimana alamat Dr. Sugianto Prajitno, Sp.Ba Mataram?

    Dr. Sugianto Prajitno, Sp.Ba Mataram beralamat di Kimia Farma Apotek, Jl. Pejanggik, Cakranegara Bar., Kec. Cakranegara, Kota Mataram, Nusa Tenggara Bar. 83239, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Dr. Sugianto Prajitno, Sp.Ba Mataram?

    Dr. Sugianto Prajitno, Sp.Ba Mataram dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0370) 638502

  • Berapa kode pos Dr. Sugianto Prajitno, Sp.Ba Mataram?

    Kode pos dari Dr. Sugianto Prajitno, Sp.Ba Mataram adalah 83239


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan