Praktek Dr Amir Spba /Spesialis Bedah Anak - Tarakan, Kalimantan Utara


Praktek Dr Amir Spba /Spesialis Bedah Anak Tarakan
Alamat lokasi : Jl. Kusuma Bangsa, RT.2/RW.no 121, Gn. Lingkas, Kec. Tarakan Tim., Kota Tarakan, Kalimantan Utara, Indonesia
Nomor telepon : 0813-2523-8608
Kode pos : - belum tersedia
Praktek Dr Amir Spba /Spesialis Bedah Anak - Tarakan, Kalimantan Utara

Merupakan klinik dokter spesialis bedah anak terpercaya di Kota Tarakan. Klinik praktek dokter bedah anak ini melayani pengobatan bedah anak digestif atau saluran cerna, onkologi, kepala leher, endokrin, pembuluh darah (vaskular & endovaskular), Kegawatan dan cedera, bedah transplantasi dan lainnya.

Klinik didukung oleh tenaga dokter spesialis bedah anak sehingga berobat dan periksa di Praktek dr Amir SpBA /Spesialis Bedah Anak dapat dilakukan dengan baik. Untuk biaya dan harga, kliknik yang berlokaksi di Kota Tarakan ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi klinik dokter spesialis bedah anak terdekat ini pada hari dan jam buka. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Kategori: Klinik, Tarakan
  • Dimana alamat Praktek Dr Amir Spba /Spesialis Bedah Anak Tarakan?

    Praktek Dr Amir Spba /Spesialis Bedah Anak Tarakan beralamat di Jl. Kusuma Bangsa, RT.2/RW.no 121, Gn. Lingkas, Kec. Tarakan Tim., Kota Tarakan, Kalimantan Utara, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Praktek Dr Amir Spba /Spesialis Bedah Anak Tarakan?

    Praktek Dr Amir Spba /Spesialis Bedah Anak Tarakan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0813-2523-8608


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan