Klinik Spesialis Dr. Ahmad Wirawan Sp.B,Sp.Ba - Makassar, Sulawesi Selatan


Klinik Spesialis Dr. Ahmad Wirawan Sp.B,Sp.Ba Makassar
Alamat lokasi : Jl. Opu Daeng Risadju No.267, Baji Mappakasunggu, Kec. Mamajang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90121, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 90121

Merupakan klinik dokter spesialis bedah anak terpercaya di Kota Makassar. Klinik praktek dokter bedah anak ini melayani pengobatan bedah anak digestif atau saluran cerna, onkologi, kepala leher, endokrin, pembuluh darah (vaskular & endovaskular), Kegawatan dan cedera, bedah transplantasi dan lainnya.

Klinik didukung oleh tenaga dokter spesialis bedah anak sehingga berobat dan periksa di Klinik Spesialis Dr. Ahmad Wirawan Sp.B, Sp.BA dapat dilakukan dengan baik. Untuk biaya dan harga, kliknik yang berlokaksi di Kota Makassar ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi klinik dokter spesialis bedah anak terdekat ini pada hari dan jam buka. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Kategori: Klinik, Makassar
  • Dimana alamat Klinik Spesialis Dr. Ahmad Wirawan Sp.B,Sp.Ba Makassar?

    Klinik Spesialis Dr. Ahmad Wirawan Sp.B,Sp.Ba Makassar beralamat di Jl. Opu Daeng Risadju No.267, Baji Mappakasunggu, Kec. Mamajang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90121, Indonesia.

  • Berapa kode pos Klinik Spesialis Dr. Ahmad Wirawan Sp.B,Sp.Ba Makassar?

    Kode pos dari Klinik Spesialis Dr. Ahmad Wirawan Sp.B,Sp.Ba Makassar adalah 90121



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan