Spesialis Bedah Mulut RS Cengkareng - Jakarta Barat, DKI Jakarta


Spesialis Bedah Mulut RS Cengkareng Jakarta Barat
Alamat lokasi : 13, RT.13/RW.10, Cengkareng Tim., Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11730, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 11730
Spesialis Bedah Mulut RS Cengkareng - Jakarta Barat, DKI Jakarta

Merupakan klinik dokter spesialis mulut / oral health terpercaya di Kota Jakarta Barat. Klinik praktek dokter mulut ini melayani pengobatan sakit stomatitis aftosa, stomatitis herpetika, infeksi jamur mulut, ulkus traumatikus, leukoplakia dan penyakit mulut lainnya.

Klinik didukung oleh tenaga dokter spesialis mulut sehingga berobat dan periksa di Spesialis Bedah Mulut RS Cengkareng dapat dilakukan dengan baik. Untuk biaya dan harga, kliknik yang berlokaksi di Kota Jakarta Barat ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi klinik dokter spesialis mulut terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mengobati penyakit mulut. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Kategori: Klinik, Jakarta Barat
  • Dimana alamat Spesialis Bedah Mulut RS Cengkareng Jakarta Barat?

    Spesialis Bedah Mulut RS Cengkareng Jakarta Barat beralamat di 13, RT.13/RW.10, Cengkareng Tim., Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11730, Indonesia.

  • Berapa kode pos Spesialis Bedah Mulut RS Cengkareng Jakarta Barat?

    Kode pos dari Spesialis Bedah Mulut RS Cengkareng Jakarta Barat adalah 11730


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan