Sekolah Tinggi Media Nusantara Citra (Stie & STKIP Mnc) - Jakarta Barat, DKI Jakarta


Sekolah Tinggi Media Nusantara Citra (Stie & STKIP Mnc) Jakarta Barat
Alamat lokasi : Jl. Panjang No.1 Blok A8, RT.1/RW.3, Kedoya Utara, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11520, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 11520
Sekolah Tinggi Media Nusantara Citra (Stie & STKIP Mnc) - Jakarta Barat, DKI Jakarta

Merupakan salah satu perguruan tinggi STKIP di Kota Jakarta Barat. Menyediakan pendidikan tingkat diploma D3, D4 / S1-sarjana terapan ilmu pendidikan.

Sekolah Tinggi Media Nusantara Citra (STIE & STKIP MNC) memiliki staf pengajar dosen yang kompeten pada bidangnya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kota Jakarta Barat. Kampus ini juga memiliki organisasi mahasiswa untuk mendukung minat mahasiswanya baik BEM, Himpunan, dan unit kegiatan mahasiswa (UKM).

Sekolah tinggi ini juga di lengkapi dengan berbagai fasilitas kampus seperti kelas nyaman berAC, laboratorium pendukung pendidikan dan lainnya.

Kunjungi STKIP terdekat ini untuk informasi lebih lanjut seperti jam buka, informasi pendaftaran mahasiswa baru, akreditasi kampus, biaya kuliah, jalur pendaftaran tahun akademik dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon yang tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 7:00 AM - 6:00 PM, Selasa: 7:00 AM - 6:00 PM, Rabu: 7:00 AM - 6:00 PM, Kamis: 7:00 AM - 6:00 PM, Jumat: 7:00 AM - 6:00 AM , Sabtu: 7:00 AM - 1:00 AM , Minggu: tutup.

Kategori: Perguruan Tinggi, Jakarta Barat
  • Dimana alamat Sekolah Tinggi Media Nusantara Citra (Stie & STKIP Mnc) Jakarta Barat?

    Sekolah Tinggi Media Nusantara Citra (Stie & STKIP Mnc) Jakarta Barat beralamat di Jl. Panjang No.1 Blok A8, RT.1/RW.3, Kedoya Utara, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11520, Indonesia.

  • Berapa kode pos Sekolah Tinggi Media Nusantara Citra (Stie & STKIP Mnc) Jakarta Barat?

    Kode pos dari Sekolah Tinggi Media Nusantara Citra (Stie & STKIP Mnc) Jakarta Barat adalah 11520


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan