Praktek Dokter Spesialis penyakit Dalam Dr.H.Muhammad Ali Sp.Pd - Bima, Nusa Tenggara Barat


Praktek Dokter Spesialis penyakit Dalam Dr.H.Muhammad Ali Sp.Pd Bima
Alamat lokasi : Jl. Jend.Sudirman, Mande, Mpunda, Bima, Nusa Tenggara Bar. 84111, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 84111

Merupakan klinik dokter spesialis penyakit dalam terpercaya di Kota Bima. Klinik praktek dokter penyakit dalam ini melayani pengobatan alergi, gangguan pencernaan dan hati, ginjal, gangguan jantung, masalah metabolisme tubuh, penyakit paru-paru, infeksi dalam dan lainnya.

Klinik didukung oleh tenaga dokter spesialis penyakit dalam sehingga berobat dan periksa di Praktek Dokter Spesialis penyakit Dalam Dr.H.Muhammad Ali Sp.Pd dapat dilakukan dengan baik. Untuk biaya dan harga, kliknik yang berlokaksi di Kota Bima ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi dokter penyakit dalam terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mengobati sakit dalam. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: 4:00 8:00 PM, Selasa: 4:00 8:00 PM, Rabu: 4:00 8:00 PM, Kamis: 4:00 8:00 PM, Jumat: 4:00 8:00 PM, Sabtu: 4:00 8:00 PM, Minggu: Closed

Kategori: Klinik, Bima
  • Dimana alamat Praktek Dokter Spesialis penyakit Dalam Dr.H.Muhammad Ali Sp.Pd Bima?

    Praktek Dokter Spesialis penyakit Dalam Dr.H.Muhammad Ali Sp.Pd Bima beralamat di Jl. Jend.Sudirman, Mande, Mpunda, Bima, Nusa Tenggara Bar. 84111, Indonesia.

  • Berapa kode pos Praktek Dokter Spesialis penyakit Dalam Dr.H.Muhammad Ali Sp.Pd Bima?

    Kode pos dari Praktek Dokter Spesialis penyakit Dalam Dr.H.Muhammad Ali Sp.Pd Bima adalah 84111



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan