Dinas Perumahan, Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Mojokerto


Dinas Perumahan, Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Mojokerto
Alamat lokasi : Jl. Benteng Pancasila No.21B, Balongsari, Magersari, Kota Mojokerto, Jawa Timur 61314, Indonesia
Nomor telepon : (0321) 381505
Kode pos : - belum tersedia

Merupakan kantor dinas DPKPP Kabupaten Mojokerto, provinsi Jawa Timur. Kedinasan ini memiliki tugas sebagai pembantu urusan pemerintah untuk menyusun dan melaksanakan kebijakan bidang perumahan, pertanahan dan permukiman pada daerah Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Adapun fungsi dari Dinas Perumahan, Permukiman dan Pertanahan (DPKPP) adalah merumuskan kebijakan bidang perumahan, permukiman dan pertanahan. Terkait dengan tugas dan fungsinya, DPKPP mempunyai wewenang perizinan seperti pengurusan Izin Membuka Tanah / Lahan, izin pengembangan dan penyehatan lingkungan permukiman, Izin Medirikan Bangunan (IMB), pengawasan tata bangunan / property, dan izin lainnya bagi pengembang perumahan. Segera kunjungi kantor DPKPP terdekat untuk informasi lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon DPKPP atau mengakses website DPKPP untuk informasi umum terkasi DPKPP.

Kategori: Kantor Pemerintahan, Mojokerto
  • Dimana alamat Dinas Perumahan, Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Mojokerto?

    Dinas Perumahan, Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Mojokerto beralamat di Jl. Benteng Pancasila No.21B, Balongsari, Magersari, Kota Mojokerto, Jawa Timur 61314, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Dinas Perumahan, Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Mojokerto?

    Dinas Perumahan, Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Mojokerto dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0321) 381505



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan