SLBN 1 Muara Teweh - Barito Utara, Kalimantan Tengah


SLBN 1 Muara Teweh Barito Utara
Alamat lokasi : Jl. Panti Ajar 5., Lanjas, Kec. Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah 73814, Indonesia
Nomor telepon : 0813-5270-2173
Kode pos : 73814

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kabupaten Barito Utara. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

SLBN 1 Muara Teweh memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke SLBN 1 Muara Teweh, info SLB di Kabupaten Barito Utara dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: Buka 24 jam, Selasa: Buka 24 jam, Rabu: Buka 24 jam, Kamis: Buka 24 jam, Jumat: Buka 24 jam, Sabtu: Buka 24 jam, Minggu: Closed

Kategori: Pendidikan Sekolah, Barito Utara
  • Dimana alamat SLBN 1 Muara Teweh Barito Utara?

    SLBN 1 Muara Teweh Barito Utara beralamat di Jl. Panti Ajar 5., Lanjas, Kec. Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah 73814, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon SLBN 1 Muara Teweh Barito Utara?

    SLBN 1 Muara Teweh Barito Utara dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0813-5270-2173

  • Berapa kode pos SLBN 1 Muara Teweh Barito Utara?

    Kode pos dari SLBN 1 Muara Teweh Barito Utara adalah 73814

  • Apa alamat URL website SLBN 1 Muara Teweh Barito Utara?

    Website SLBN 1 Muara Teweh Barito Utara dapat di akses online melalui http://www.pustakaslbmtw.sch.id/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan