SLBN Nanga Bulik Lamandau - Lamandau, Kalimantan Tengah


SLBN Nanga Bulik Lamandau
Alamat lokasi : Trans.E.I, Nanga Bulik, Lamandau, Kabupaten Lamandau, Kalimantan Tengah 74161, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 74161

Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kabupaten Lamandau. SLB ini melayani pengajaran bagi siswa berkebutuhan khusus untuk mendapatkan keterampilan dan kemampuan dasar agar dapat mengikuti kurikulum pendidikan di sekolah umum.

SLBN Nanga Bulik Lamandau memiliki staf pengajar guru yang kompeten dalam mendidik siswa dengan strategi yang disesuaikan berdasarkan anak didik. Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman.

Segera kunjungi sekolah luar biasa (SLB) terdekat ini untuk info pendaftaran siswa-siswi baru, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pindah sekolah dari dan ke SLBN Nanga Bulik Lamandau, info SLB di Kabupaten Lamandau dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / jam kerja:
Senin: 7:00 AM - 1:00 PM, Selasa: 7:00 AM - 1:00 PM, Rabu: 7:00 AM - 1:00 PM, Kamis: 7:00 AM - 1:00 PM, Jumat: 7:00 10:00 AM -, Sabtu: 7:00 AM - 1:00 PM, Minggu: Closed

Kategori: Pendidikan Sekolah, Lamandau
  • Dimana alamat SLBN Nanga Bulik Lamandau?

    SLBN Nanga Bulik Lamandau beralamat di Trans.E.I, Nanga Bulik, Lamandau, Kabupaten Lamandau, Kalimantan Tengah 74161, Indonesia.

  • Berapa kode pos SLBN Nanga Bulik Lamandau?

    Kode pos dari SLBN Nanga Bulik Lamandau adalah 74161



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan