Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia (PAPDI) - Kupang, Nusa Tenggara Timur


Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia (PAPDI) Kupang
Alamat lokasi : SMF Ilmu Penyakit Dalam RSUD Prof. Dr. W Z Yohannes, JL. Mochammad Hatta, No. 19, Air Nona, Kec. Kota Raja, Kota Kupang, Nusa Tenggara Tim., Indonesia
Nomor telepon : (0380) 823041
Kode pos : - belum tersedia

Merupakan klinik dokter spesialis penyakit dalam terpercaya di Kota Kupang. Klinik praktek dokter penyakit dalam ini melayani pengobatan alergi, gangguan pencernaan dan hati, ginjal, gangguan jantung, masalah metabolisme tubuh, penyakit paru-paru, infeksi dalam dan lainnya.

Klinik didukung oleh tenaga dokter spesialis penyakit dalam sehingga berobat dan periksa di Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia (PAPDI) dapat dilakukan dengan baik. Untuk biaya dan harga, kliknik yang berlokaksi di Kota Kupang ini memberikan harga terjangkau dengan kualitas terbaik.

Segera kunjungi dokter penyakit dalam terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mengobati sakit dalam. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS, jadwal dan lainnya.

Kategori: Klinik, Kupang
  • Dimana alamat Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia (PAPDI) Kupang?

    Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia (PAPDI) Kupang beralamat di SMF Ilmu Penyakit Dalam RSUD Prof. Dr. W Z Yohannes, JL. Mochammad Hatta, No. 19, Air Nona, Kec. Kota Raja, Kota Kupang, Nusa Tenggara Tim., Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia (PAPDI) Kupang?

    Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia (PAPDI) Kupang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0380) 823041



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan