Dinas Perumahan, Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Jombang


Dinas Perumahan, Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Jombang
Alamat lokasi : Sumbermulyo, Jogo Roto, Jombang Regency, East Java 61485, Indonesia
Nomor telepon : (0321) 863884
Kode pos : - belum tersedia

Merupakan kantor dinas DPKPP Kabupaten Jombang, provinsi Jawa Timur. Kedinasan ini memiliki tugas sebagai pembantu urusan pemerintah untuk menyusun dan melaksanakan kebijakan bidang perumahan, pertanahan dan permukiman pada daerah Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Adapun fungsi dari Dinas Perumahan, Permukiman dan Pertanahan (DPKPP) adalah merumuskan kebijakan bidang perumahan, permukiman dan pertanahan. Terkait dengan tugas dan fungsinya, DPKPP mempunyai wewenang perizinan seperti pengurusan Izin Membuka Tanah / Lahan, izin pengembangan dan penyehatan lingkungan permukiman, Izin Medirikan Bangunan (IMB), pengawasan tata bangunan / property, dan izin lainnya bagi pengembang perumahan. Segera kunjungi kantor DPKPP terdekat untuk informasi lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak telepon DPKPP atau mengakses website DPKPP untuk informasi umum terkasi DPKPP.

Kategori: Kantor Pemerintahan, Jombang
  • Dimana alamat Dinas Perumahan, Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Jombang?

    Dinas Perumahan, Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Jombang beralamat di Sumbermulyo, Jogo Roto, Jombang Regency, East Java 61485, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Dinas Perumahan, Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Jombang?

    Dinas Perumahan, Permukiman dan Pertanahan Kabupaten Jombang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0321) 863884



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan